Target TA Mahasiswa…

No Tema Lingkup Indikator Kriteria
1 Memahami tema penelitian yang akan dibuat. Topik Penelitian Mahasiswa memahami tema penelitian yang akan diteliti. Mahasiswa mampu mendapatkan data, memahami bentuk penelitian
2 Memahami alasan pembuatan penelitian dan permasalahan yang terjadi. Latar Belakang, Rumusan Masalah Mahasiswa memahami alasan mengangkat topik penelitian dan permasalahan yang akan dikaji. Mahasiswa mampu menjawab pertanyaan dan menangkap permasalahan di lapangan.
3 Memahami  batasan ruang lingkup penelitian, tujuan yang akan dicapai dan metode penelitian yang digunakan. Batasan, Tujuan, Metode Penelitian

 

Mahasiswa memahami batasan ruang lingkup yan dibahas, tujuan dari penelitian, dan metode apa yang akan diterapkan. Mahasiswa mampu menjawab pertanyaan dan mengetahui metode digunakan.
4 Mampu mengerti teori pendukung penelitian dan hasil penelitian terdahulu. Landasan Teori Mahasiswa memahami teori yang akan mendukung pembuatan proses penelitian. Mahasiswa mampu mendapatkan teori dan jurnal yang tepat sebagai pendukung.
5 Membuat analisa dari proses bisnis yang terjadi sebelumnya. Analisa Sistem Mahasiswa memahami  analisa system yang dibuat berkaitan dengan kasus yang diteiliti. Mahasiswa mampu membuat analisa.
6 Memahami bentuk dan alur rancangan yang digunakan. Perancangan Sistem Mahasiswa memahami bentuk rancangan system yang akan dilakukan. Mahasiswa mampu membuat rancangan.
7 Memahami proses perancangan pada database/class diagram yang dibuat.

 

Perancangan Sistem Mahasiswa memahami bentuk rancangan database yang akan dilakukan. Mahasiswa mampu membuat rancangan.
8 Evaluasi tengah semester : melakukan validasi hasil penilaian, evaluasi dan perbaikan proses pembelajaran berikutnya
9 Memahami aplikasi yang akan dbuat. Pembuatan program Mahasiswa memahami Bahasa pemrograman yang tepat untuk digunakan dalam pembuatan aplikasi. Mahasiswa mampu  mengarahkan/membuat program.
10 Memahami proses pembuatan program Pembuatan program Mahasiswa memahami pembuatan seluruh fungsi dan database dalam aplikasi. Mahasiswa mampu  mengarahkan/membuat program.
11 Memahami fitur yang tepat untuk system yang dibuat. Impelentasi/Perancangan Interface Mahasiswa memahami fitur yang dibuat dalam aplikasi. Mahasiswa mampu membuat rancangan interface.
12 Memahami alur interface yang tepat. Impelentasi/Perancangan Interface Mahasiswa memahami alur proses yang dibuat dalam aplikasi. Mahasiswa mampu membuat rancangan interface.
13 Mempertanggungjawabkan hasil pertanggungjawaban Pengujian Sistem Mahasiswa dapat melakukan pengujian atas aplikasi yang sudah dibuat. Mahasiswa mampu melakukan pengujian system.
14 Mempertanggungjawabkan hasil penelitian. Sidang

 

Mahasiswa memahami  seluruh tugas akhir dan mempertanggungjawabkannya. Mahasiswa mampu menjawab pertanyaan.
15 Mempertanggungjawabkan hasil penelitian. Sidang Mahasiswa memahami  seluruh tugas akhir dan mempertanggungjawabkannya. Mahasiswa mampu menjawab pertanyaan.

Leave a Reply